Senin, 27 November 2023

Do'a hari ini : Selasa, 14 Jumadil awal 1445 H


Do'a hari ini :
Selasa, 14 Jumadil awal 1445 H

اللَّهُمَّ إِنِّي أَسْأَلُكَ الثَّبَاتَ فِي الأَمْرِ ، وَالْعَزِيمَةَ عَلَى الرُّشْدِ ، وَأَسْأَلُكَ شُكْرَ نِعْمَتِكَ  وَحُسْنَ عِبَادَتِكَ  وَأَسْأَلُكَ قَلْبًا سَلِيمًا وَلِسَانًا صَادِقًا وَأَسْأَلُكَ مِنْ خَيْرِ مَا تَعْلَمُ  وَأَعُوذُ بِكَ مِنْ شَرِّ مَا تَعْلَمُ  وَأَسْتَغْفِرُكَ لِمَا تَعْلَمُ إِنَّكَ أَنْتَ عَلامُ الْغُيُوبِ


Latin :
"Allāhumma inni as-alukas tsabata fil amri wal ‘azimata ‘alar rusydi wa as-aluka syukro ni’matika wa husna ‘ibadatika wa as-aluka qolban saliman wa lisanan shodiqan wa as-aluka min khoiri ma ta’lamu wa a’uzu bika min syarri ma ta’lamu wa astaghfiruka lima ta’lamu innaka anta ‘allamul ghuyub".

Artinya :
“Wahai Allah, sungguh aku bermohon pada-Mu akan ketetapan pada sesuatu urusan dan kemauan pada jalan yang benar. Aku mohon pada-Mu syukur atas nikmat-Mu dan kebagusan ibadah kepadaMu. Aku mohon pada-Mu hati yang selamat, lisan yang jujur. Aku mohon kepada-Mu kebaikan yang Engkau ketahui dan berlindung kepada-Mu dari kejelekan yang  Engkau ketahui. Aku mohon kepada-Mu atas dosa yang Engkau ketahui. Sesungguhnya Engkau mengetahui perkara yang ghaib.”

 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Do'a hari ini : Jum'at, 02 Jumadil akhir 1445 H

Do'a hari ini : Jum'at, 02 Jumadil akhir 1445 H اللَّهُمَّ إِنِّيْ أَسْتَخِيْرُكَ بِعِلْمِكَ، وَأَسْتَقْدِرُكَ بِقُدْرَتِكَ، وَأَسْأ...